Cara Membuat / Tutorial Website E-Commerce

oke kawan kawan akhirnya saya bisa menyelesaikan e-book pertama saya ahhah walaupun agak geje tapi ya sudahlah namanya juga belajar maklum masih newbie ckckckckkc. Postingan kali ini adalah bagaimana cara membuat sebuah website e-commerce yang simpel namun kelihatan cantik dan anggun prikittiieewwww . .sebenernya e-book ini berasal dari sebuah tugas saya , namun dipikir dipikir lebih baik saya amalkan kepada masyarakat yang masih belum mengetahui bagaimana caranya membuat website e-commerce  ,, hahahahh konyol ni e-bookk rugi kalau ga baca , ,ahhah
tanpa banyak basa basi langsung saja download di E-Book bentang

password: bentang

terimakasih jangan lupa komen komennya supa lebih berkembang saya dengan kritikan dan saran dari kalian.

terimakasih ^_^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

PERTAMAAAAAAAXXX

Bentang mengatakan...

wakkwkakkw saya eta no ngomen , ,