Cara Blog Banyak Pengunjung


Cara blog banyak pengunjung
oke kawan kawan hari ini saya akan memposting bagaimana caranya agar blog kita ramai dikunjungi oleh blog2 atau website lainnya, ,caranya sangat lah mudah , hahahah
ini dia caranya, ,
1. Pakailah nama atau alamat yang mudah atau unik,biasanya kalau kalian ingin jadi yang pertama dalam hal search engine itu dia pakailah nama2 yang unik ni dia cara anda mengetahuinya, tentukan nama dengan cara melihat views yang lebih sedikit maka akan lebih mudah untuk bisa di lihat ,,

2. tentukan tema blog kalian , lalu tulislah postingan yang menarik contoh 7 Patung Budha Terbesar dan Terkenal . cobalah kalian untuk memikirkan apa yang anda pikirkan karena  tanpa sadar postingan yang ditulis sendiri itu lebih mudah untuk di temukan ga tau kenapa tapi banyak orang yang mengatakan begitu dan emang kenyataan hahahah jadi turuti saja yang sekiranya benar #:D
3. Tampilan, ini faktor yang sangat penting kalau menurut saya secara pribadi kalau tampilan dari blog itu sangat berat maka setiap visitor atau pengunjung enggan untuk berkunjung kembali, sayangkan, pilih tampilan yang menggambarkan watak dari judul blog kalian
4. Jangan perbanyak POP UP karena itu sangat menyebalkan bari para pengunjung itu sangat mengganggu sangat ,, saya sendiri asalnya terpikirkan untuk membuat hal seprti itu tapi setalah saya mengalami berkunjung ke blog yang seperti itu ,membuat saya jengkel,, membuat jari jemari saya yang indah ini jadi lelah,,ahhahahhahahaha
5. Bila anda pengguna blog yang ada iklannya seperti blog saya ahahhaah. . cobalah untuk tidak menghalangi isi dari postingan anda cukup di taro di atasnya atau dibawahnya , ,

0 komentar: